Dua Bintang Chelsea Langsung Ucapkan Selamat Begitu Coutinho Resmi ke Barca

Oleh Busthomi - 08 Jan 2018 17:58:57
Credit : Philipp

LONDON – Kepergian Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona seharga 142 juta Pounds disebutnya menjadi impian yang telah terwujud. Kegembiraan sang pemain itu sepertinya diketahui oleh rekannya di timnas Brasil. Makanya mereka langsung mengucapkan selamat kepada pemain 25 tahun tersebut.

Rekannya itu merupakan kedua bintang Chelsea, David Luiz dan Willian. Mereka secara pribadi menghubungi langsung Coutinho untuk mengucapkan selamat kepadanya usai dipastikan pindah ke Barcelona.

Bintang timnas Brasil tersebut telah mendandatangani kontrak selama lima setengah tahun di Camp Nou setelah menjalani masa lima tahun di Anfield.

Coutinho mengatakan, akan menjadi impian untuk bermain dengan banyak idolanya. Dan katanya, dua rekan satu timnya di timnas Brasil, Luiz dan Willian, dengan cepat menghubunginya untuk mengucapkan selamat kepadanya. Demikian dia sampaikan saat diwawancarai Daily Mail.

Sementara dalam sesi wawancara dengan BarcaTV, Coutinho menyebutkan: “Sungguh luar biasa mengetahui bahwa saya akan hidup dengan pemain yang banyak sejarah.”

“Pesepakbola seperti Leo Messi, Luis Suarez, [Andres] Iniesta, [Gerard] Pique, [Sergio] Busquets. Saya sangat senang bisa hidup bersama, bisa belajar dari mereka dan bisa menang bersama,” Coutinho mengungkapkan.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, juga mengatakan bahwa 'terlalu cepat' untuk mengatakan di mana Coutinho akan bermain, di samping atau bukan. Namun dia menambahkan, bahwa mantan pemain Liverpool itu akan membawa banyak perubahan di timnya.

“Kita bisa memanfaatkan fleksibilitasnya,” kata Valverde. “Dia mencetak gol dan mencetak gol, dan ke depan dia bisa sangat membantu kami karena dia bisa bermain baik di dalam maupun di luar dari sisi penyerangan.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami