Divonis Cedera Metatarsal, Persija Segera Coret Ivan Carlos

Divonis Cedera Metatarsal, Persija Segera Coret Ivan Carlos
Credit : Ivan Carlos - Foto/LIB
profil foto

JAKARTA - Persija sudah pasti mencoret penyerang mereka dari Brasil, Ivan Carlos. Pemain itu mengalami cedera metatarsal saat baru masuk di babak kedua pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar, akhir pekan kemarin.

Selasa (6/2/2018) mantan pemain Persela itu sudah menjalani operasi di salah satu rumah sakit kawasan Bintaro. Diperkirakan ia harus absen selama 4 bulan untuk pemulihan, belum termasuk masa pengembalian kondisi fisik pascacedera.

Hal itu jelas menjadi pukulan telak buat Persija. Bagaimana tidak, Ivan Carlos berarti harus absen selama hampir setengah musim. Sesuatu yang mustahil diterima Macan Kemayoran, di tengah jadwal padat di Liga 1, Piala Indonesia, dan Piala AFC.

"Ivan Carlos cedera, sudah operasi. Selanjutnya kami kembali ke kontrak. Kalau ada cedera parah, antara Persija dan Ivan Carlos sudah tahu akan seperti apa," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

"Jadi sekarang kami sedang mencari pemain asing lagi. Banyak pemain asing yang minat terhadap Persija. Hilton Moreira, masuk menjadi salah satu kandidatnya," ujar Gede Widiade.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar