Ditinggal Coutinho, Liverpool Mau Bayar Lebih Untuk Bawa Keita Sekarang

Credit : Naby Keita/FOTO: AFP
profil foto
  • Busthomi -
  • 08 Jan 2018 17:30:24 -
  • 203 views

LIVERPOOL – Setelah Philippe Coutinho resmi pergi ke Camp Nou, pihak Liverpool tengah gencar mencari penggantinya yang sepadan untuk mengisi tempat pemain tersebut. Satu nama yang begitu ingin didatangkan adalah Naby Keita.

Gelandang RB Leipzig ini memang sudah resmi dikontrak “The Reds”, namun sayangnya sang pemain baru bisa merapat ke Anfield sesuai kesepakatan akan terjadi pada 1 Juli 2018 nanti.

Tapi belakangan, usai kehilangan pemain timnas Brasil itu rencananya pihak klub ingin merayu klub Bundesliga itu untuk melepas bintang 22 tahun ini bisa merapat di bulan ini. Bahkan menurut laporan The Mirror, pihak “The Reds” siap memberikan biaya tambahan dari nilai transfer yang sudah disepakati.

Klub asal Merseysiade siap untuk menggunakan dana besar usai melepas Coutinho seharga 142 juta Pounds, makanya pihak klub siap untuk untuk membayar extra sebagai dana tambahan demi untuk memboyong Keita ke Anfield lebih awal.

Liverpool sendiri mengucurkan biaya transfer untuk sang pemain Guinea itu sekitar 55 juta Pounds. Tapi angka tersebut bisa ditambah asal sang pemain bisa dibawa sekarang. Keita sendiri sejatinya sangat ingin di bulan ini, tapi pihak Leipzig masih mempertahankannya sesuai kesepakatan baru bisa keluar pada Juli nanti.

Klub ini telah absen di babak 16 besar Liga Champions musim ini, tapi di Bundesliga musim ini mereka masih berpotensi untuk bisa lolos ke kompetisi kasta tertinggi di Benua Biru itu musim depan. Makanya, klub Jerman tersebut saat ini tidak ingin membiarkan Keita pergi sekarang, karena masih membutuhkan jasanya untuk membantu klub lebih baik lagi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar