Direktur Roma, Menjelaskan Alasannya Menjual Salah

Oleh Ridhoni - 15 Feb 2018 07:22:03
Credit : Selebrasi Mohamed Salah Mencetak Gol Lawan Porto/Foto: Liverpool

ROMA – Direktur olahraga AS Roma, Monchi meminta kepada para penggemar untuk bersabar terkait beberapa pemain bintangnya yang dijual. Setelah hal tersebut dilakukan untuk bisa menyeimbangkan kas pengeluaran klub.

Agar tidak terjerat permasalahan Financial Fair Play yang diberlakukan oleh UEFA. “Saya jatuh cinta dengan klub ini saat saya pertama kali tiba disini.”

“Saya langsung menyadari betapa banyak penggemar yang peduli dengan Roma,” kata Monchi. Salah satu pemain Roma yang telah dijual ke Liverpool, Mohamed Salah tampil moncer bersama tim barunya tersebut.

“Pada akhirnya, kami bisa mencapai 50 juta Euro (setara Rp 843 miliar) dengan bonus,” jelas sang direktur. “Tapi saat itu kami memang harus menjualnya dan itu adalah pilihan penting.”

“Transfer Neymar dan Kylian Mbappe telah mengubah kondisi pasar transfer,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia. “Sehingga kami harus menjualnya ketika itu.”

“Walaupun begitu saya masih berpikir harganya bisa lebih tinggi lagi untuk seorang Salah,” imbuhnya. “Tapi memang memberi kami kemungkinan untuk mengambil langkah lain, memang pemain bisa pergi kemanapun mereka mau, tapi para penggemar tidak bisa dibeli.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami