Direktur Milan, Turun Tangan Tanggapi Rumor Bonucci

Direktur Milan, Turun Tangan Tanggapi Rumor Bonucci
Credit : Mirabelli dan Bonucci/Foto: Instagram Mirabelli
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Jan 2018 11:36:12 -
  • 173 views

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa Leonardo Beonucci tidak akan dijual. Seperti apa yang dikatakan di luar sana.

Bonucci dikabarkan telah kecewa dengan ketidakmampuan Milan untuk bersaing dalam mendapatkan Scudetto musim ini. Atas dasar hal tersebut, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek timnas Italia tersebut.

Namun, Mirabelli menegaskan bahwa bek tersebut akan tetap bertahan di San Siro. “Dibandingkan dengan pemain lain, dia memiliki harga yang lebih sedikit, tapi Bonucci tidak dijual.”

“Kami mengalami masa-masa sulit, tapi kami sedang memasuki tahun yang baru,” kata Mirabelli. “Hasil sebuah pertandingan tentu menjadi sebuah tolak ukur, tapi kami menciptakan banyak peluang walaupun kami hanya mencetak sebuah gol (pertandingan lawan Crotone).”

“Kami membaik secara fisik, dan kesulitan Leo sudah dirasakan oleh semua orang,” jelas sang direktur. “Karena dirinya sudah memenangi dua trophy utama di musim lalu (Bersama Juventus).”

“Kami telah mendatangkan begitu banyak pemain dengan berkorban banyak” ungkapnya kepada Ge Parlamento. “Tapi kami memiliki niat bersama mereka untuk bisa terus maju dan berkembang bersama mereka.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar