Dikejar Chelsea, Lucas Moura Hanya Mau Pindah ke MU

Credit : Lucas Moura berkostum PSG/Foto: Globo
profil foto

PARIS – Lucas Moura sudah menetapkan pilihan. Jika harus hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG), pemain sayap asal Brasil itu hanya mau pindah ke Manchester United (MU).

MU memang meminati pemain sayap lincah itu. Namun belum mengajukan tawaran resmi. Malah Chelsea yang sudah lebih serius melakukan pendekatan. Namun Moura sudah menyatakan sikapnya kepada manajemen PSG: hanya mau pindah ke MU.

Moura tidak pernah menjadi starter sepanjang musim ini. Ia hanya bermain dengan total waktu 60 menit pada enam kali penampilan yang seluruhnya sebagai pemain cadangan.

PSG berniat melepas pemain berusia 25 tahun ini. Kebetulan, Moura juga ingin hengkang demi menjaga peluang dibawa timnas Brasil ke Piala Dunia 2018.

MU yang sedang berburu pemain sayap jelas pilihan sempurna bagi Moura. Kelebihan lain Moura bagi MU adalah fakta bahwa ia tidak pernah diturunkan pada enam pertandingan PSG di ajang Liga Champions musim ini.

MU sebenarnya nyaris mendapatkan Moura dari Sao Paulo pada musim panas 2012. Namun kalah oleh penawaran PSG yang mengikat kontrak pemain itu pada harga 35 juta Pounds. Selain Moura, kabarnya musim panas ini PSG juga akan melepas Javier Pastore dan Angel Di Maria. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar