Diego Simeone Berusaha Kalem Soal Tuntutan Atletico Madrid Jadi Juara

Diego Simeone Berusaha Kalem Soal Tuntutan Atletico Madrid Jadi Juara
Credit : Atletico Madrid
profil foto
  • ocim -
  • 25 Jan 2021 06:57:00 -
  • 1105 views

PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone tetap tenang atas tuntutan gelar La Liga timnya, meski memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi tujuh poin.

Los Rojiblancos sekarang memiliki keunggulan atas rival sekota Real Madrid di samping pertandingan penting di tangan atas juara bertahan Zinedine Zidane.

Gol dari Joao Felix, Luis Suarez dan Angel Correa mengamankan tiga poin penting dalam kemenangan 3-1 mereka di kandang melawan Valencia akhir pekan ini, tetapi bos Argentina itu tidak langsung mengambil kesimpulan.

“Kami hanya memikirkan Cadiz di pertandingan kami berikutnya dan untuk meningkatkan diri di setiap sesi latihan,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca.

“Kami melihat apa yang akan datang, bagaimana kami bisa meningkat.

“Di babak pertama performa kami merugikan kami, tapi kemudian kami bermain bagus di babak kedua dan mulai melukai Valencia.

“Cara terbaik untuk hidup dengan momen ini adalah dengan menerimanya dari pertandingan ke pertandingan.”

Tim asuhan Simeone sekarang akan mengambil jeda sambutan pada pertengahan pekan setelah tersingkir dari Copa del Rey musim ini.

Timnya kemudian menghadapi serangkaian pertandingan penting pada bulan Februari karena mereka bertujuan untuk menahan Real Madrid.

Setelah itu perjalanan ke Cadiz diikuti dengan pertandingan kandang melawan Celta Vigo dan perjalanan ke Granada dan Levante bersamaan dengan pertandingan Liga Champions dengan Chelsea.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar