Demerson Sebut Bali United Layak ke Final Hadapi Persija

Oleh Bayu Mahendra - 15 Feb 2018 12:43:37
Credit : Demerson - Foto/LIB

GIANYAR - Bali United melaju ke final Piala Presiden 2018. Demerson Costa menjadi pahlawan kemenangan Bali United atas Sriwijaya FC (SFC) dalam semifinal leg kedua.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam, Demerson mencetak gol tunggal kemenangan Bali United atas SFC, skor 1-0. Bek tengah asal Brasil itu membobol gawang lawan lewat sundulan di menit ke-81.

Kemenangan itu membuat agregat akhir adalah 1-0 karena di semifinal leg pertama pertandingan berakhir 0-0. Bali United pun lolos ke final Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami telah menunjukkan pekerjaan terbaik malam ini. Kemenangan ini kami persembahkan buat suporter. Bali United layak ke final menghadapi Persija," kata Demerson Costa.

Di final Bali United memang akan menghadapi Persija yang lebih dulu memastikan ke final. Persija lolos ke final setelah menyingkirkan PSMS.

Final nanti juga menjadi ulangan pertemuan di fase Grup D lalu. Ketika itu dalam penyisihan grup, Bali United mengalahkan Persija dengan skor 3-2.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami