Debut Impian Pemaik Gaek Italia di Spanyol

Debut Impian Pemaik Gaek Italia di Spanyol
Credit : Giampaolo Pazzini/Foto: Levante
profil foto
  • Ridhoni -
  • 04 Feb 2018 11:50:34 -
  • 208 views

VALENCIA – Striker milik Levante, Giampaolo Pazzini telah menyelamatkan timnya dari kekalahan di kandang dari Real Madrid, Minggu (04/02/2018) dini hari WIB.

Striker tersebut berhasil menjalani debut impiannya dengan mencetak gol ke gawang tim besar seperti Real Madrid dan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Setelah golnya di menit 89 berhasil menahan imbang “Los Blancos” dengan skor 2-2.

“Itu adalah debut impian bagi pemain manapun, malam yang fantastis untuk saya dan tim,” kata Pazzini. “Datang dan mencetak gol di La Liga untuk Levante melawan Real Madrid.”

“Itu semua hal yang luar biasa dan indah,” jelas sang penyerang. “Pengalaman itu membuat saya senang dengan sikap para penggemar setelah gol itu terjadi untuk menyamakan kedudukan.”

“Sungguh fantastis bisa melihat para penggemar sangat bahagia karena gol itu,” ungkapnya kepada Bein Sports. “Tim juga bersamaku saat saya merayakannya, sangat senang dengan hal yang telah perlakukan kepada saya.”

“Saya terus merayakan kasih sayang sejak hari pertama saya disini,” tambahnya. “Ini penting bagi pemain saat mereka tiba di negara baru atau bergabung dengan klub baru.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar