Dapat Lampu Hijau dari Glazer, MU Bakal Ajukan Tawaran Tinggi Untuk Ozil

Oleh Busthomi - 07 Jan 2018 17:31:47
Credit : Jose Mourinho/FOTO: Getty Images

MANCHESTER – Jose Mourinho sipa berburu banyak pemain di musim dingin ini. Salah satu yang paling diincar adalah bintang Arsenal, Mesut Ozil. Pemain 29 tahun ini memang berada di dalam masa akhir kontraknya musim ini, sang pemain pun bisa digaet secara gratis pada akhir musim nanti.

Namun masalahnya, banyak klub-klub besar yang menginginkan jasa Ozil. Maka  MU pun dikabarkan enggan untuk melepas bintang incarannya itu. Kabarnya dana besar mencapai 35 juta Pounds (Rp 637,2 miliar) siap digelontorkan demi untuk mendapat service sang bintang asal Jerman ini.

Mourinho sendiri serius untuk menggaet Ozil guna mempertajam lini serangnya. Sang pelatih asal Portugal itu tertarik sama sang pemain ini karena memang sudah mengenal secara dekat. Saat di Real Madrid mereka berdua pernah bekerja sama.

Sang pelatih 54 tahun itu lebih memilih mendatangkan pemainnya pada bursa transfer kali ini, ketimbang nanti. Apalagi saingan mereka, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich juga tertarik terhadap playmaker berusia 29 tahun itu.

Ditambah lagi, keluarga Glazer sendiri, sebagai pemilik “The Red Devils” itu, siap untuk mengucurkan dana segar untuk Mourinho mencapai 80 juta Pounds di jendela transfer kali ini. Hal ini sangat mungkin, apalagi beban keuangan klub berkurang usai bintang mereka Wayne Rooney yang bergaji tinggi 300.000 Pounds per pekan sudah hengkang.

Mourinho juga tertarik pada bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Namun sayangnya harga yang dipatok klub London itu cukup tinggi mencapai 50 juta Pounds. Sementara dari sisi klub, sebetulnya penampilan Luke Shaw mulai membaik dan beberapa laga dipercaya Mou. Artinya, mendatangkan Rose dianggap tak terlalu mendesak.

Sepertinya, Mourinho sudah mendapat lampu hijau untuk membelanjakan banyak pemain agar skuatnya semakin kompetitif. Diklaim The Mirror, dia akan didukung untuk menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas mendatang dan menegaskan bahwa dialognya dengan pihak Dewan Old Trafford berjalan lancar dan damai. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami