Curhat Mantan Pemain Napoli yang Tidak Dianggap

Curhat Mantan Pemain Napoli yang Tidak Dianggap
Credit : Emanuele Giaccherini/Foto: Chievo Verona.it
profil foto
  • Ridhoni -
  • 09 Feb 2018 19:08:17 -
  • 83 views

VERONA – Mantan pemain Napoli, Emanuele Giaccherini mengklaim bahwa dirinya diabaikan oleh sang pelatih. Dan mengatakan bahwa Maurizio Sarri tidak akan memenangkan apapun.

Giaccherini sendiri telah bermain selama 344 menit selama dua tahun dirinya membela Napoli di seluruh pertandingan Serie A. Sebelum pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Chievo di bursa trasnfer Januari bulan lalu.

“Dia memiliki masalah hubungan dengan para pemain di skuatnya,” kata Giaccherini. “Baginya, hanya ada 14-15 pemain, tapi jika ingin memenangkan sesuatu, anda harus mengatur seluruh skuatnya.”

“Anda harus membuat semua orang merasa penting, tapi saya merasa tidak seperti itu di Napoli,” jelas san gelandang. “Saya juga bertanya pada diri semdiri mengapa saya bermain sangat sedikit mungkin karena cedera saya.”

“Ada juga kesalahan taktik, saya adalah gelandang tengah dan bukan pemai sayap,” ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport. “Tapi saya tidak pernah membiarkan saya bertanya mengapa saya tidak pernah bermain.”

“Bagi Conte, semua orang sangat penting dan tidak ada yang berarti,” tambahnya. “Namun, bagi Sarri starting elevennya tidak bisa dirubah dan yang lainnya tidak akan mendapat giliran.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar