Curahan Hati Balotelli, Dibalik Perpanjangan Kontraknya

Curahan Hati Balotelli, Dibalik Perpanjangan Kontraknya
Credit : Mario Balotelli/Foto: Nice
profil foto
  • Ridhoni -
  • 26 Oct 2017 15:01:27 -
  • 219 views

NICE – Mario Balotelli mencurahkan isi hatinya mengenai alasan dibalik perpanjangan kontraknya di Nice dan siap menerima kritik. Bahkan dirinya mengakui juga siap untuk panggilan Timnas, jikalaupun tidak dirinya tetap akan memberikan dukungan untuk “Nazionale.”

“Penting bagi saya untuk mengekspresikan diri, sehingga pendukung mengetahui kepribadian saya sebenarnya dan pria seperti apa saya,” jelas Supermario di Nice Matin.

Dirinya saat ini belum pernah dipanggil lagi untuk memperkuat tim yang dilatih oleh Giampiero Ventura, pasca cederanya Andrea Belotti. Padahal pertandingan melawan Swedia menjadi pertandingan krusial untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan.

“Jika pelatih memanggil saya, maka saya akan siap. Jika dia tidak mau menelepon saya, maka saya akan selalu tetap mendukung ‘Nazionale’.” Karir Balotelli kembali hidup di Prancis dengan Nice dan dirinya memilih untuk memperpanjang kontrak baru setelah satu musim yang dijalaninya.

“Sebelum membicarakan sepak bola, saya memilih tinggal di Nice sebagai seorang manusia seutuhnya. Presiden, pelatih, mereka adalah orang baik. Itulah sebabnya saya membuat pilihan ini, karena saya perlu merasa diinginkan di atas segalanya.”

“Di klub sebelumnya, situasi olahraga seperti situasi yang kami hadapi saat ini, tentu saja akan memicu reaksi keras dari para penggemar. Disana jika kami bermain buruk dan kalah di pertandingan yang seharusnya kami tidak kalah.

“Para penggemar tidak akan bertepuk tangan, bernyanyi dan mendukung kami. dengan pemandangan seperti itu, itu menyedihkan. Yang benar-benar mengganggu saya adalah kritik terhadap kehidupan pribadi saya, jika soal sepak bola saya tidak akan keberatan.

“Dalam arti jika bermain buruk pada hari minggu, saya berbicara dengan pelatih pada hari senin tentang apa yang seharusnya saya lakukan dengan lebih baik. Saya tahu jika saya bermain bagus. Saya tidak perlu membacanya di surat kabar untuk mengetahuinya.

“Bukannya pendapat orang lain tidak menarik minat saya, tapi saya menerimanya. Mereka adalah bagian dari pekerjaan dan jika anda tidak menerima kritik, anda perlu mengubah profesi.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar