Cuma Semusim di Liga China, Tevez kembali ke Boca Juniors

Oleh Aditya Gilang - 06 Jan 2018 14:36:19
Credit : Carlos Tevez berlatih di pusat kebugaran milik klubnya/Foto: Boca Juniors

BUEOS AIRES – Mantan striker Manchester United dan Juventus, Carlos Tevez, kembali ke klub Boca Juniors. Hanya 12 bulan merumput di Liga Super China bersama Shanghai Shenhua, ia kembali ke klub Argentina yang membesarkan namanya itu.

“Tevez telah kembali! Dia bergabung dengan klub hari ini dan sudah berlatih dengan rekan-rekan setimnya," demikian pernyataan Boca Juniors pada Jumat malam (5/1/2018) waktu setempat. Tampak Tevez memakai kostum latihan Boca menjalani latihan di pusat kebugaran milik klub.

Kepindahannya ke Boca Juniors merupakan yang ketiga kalinya bagi pemain lincah berusia 33 tahun itu. Tevez memulai kariernya bersama Boca pada 2001 hingga 2004 sebelum berpindah-pindah klub dari West Ham, Manchester United, Manchester City, hingga Juventus.

Pada 2015, pemain kelahiran Buenos Aires itu kembali ke Boca Juniors selama satu tahun. Namun kemudian digandeng Shanghai Shenhua hingga akhir 2017.

Tevez yang berseragam timnas Argentina sejak 2004 itu akhirnya memutuskan meninggalkan Shanghai Shenhua pada akhir musi 2017 di tengah isu pengetatan anggaran klub-klub China untuk belanja pemain asing. Tanpa pikir panjang, ia pun memilih kembali ke Boca. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami