Cuma Messi yang Bisa Mencetak Gol Indah Seperti Salah

Oleh Busthomi - 05 Feb 2018 19:54:04
Credit : Aksi Salah yang mencetak gol indah/FOTO: Getty Images

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher memuji gol indah Mohammed Salah pada laga melawan Tottenham Hotspur, semalam. Gol itu dicetak Salah di menit ke-92. Mantan pemain AS Roma itu mencetak gol tersebut dengan meliuk-liuk di dalam kotak penalti dan begitu berhadapan dengan Hugo Lloris langsung mencungkil bola dan gol!

Gol itu membuat laga menjadi 2-1 untuk “The Reds”, namun sayangnya gol penalti ‘kontroversial’ dari Harry Kane di menit ke-95 menggagalkan kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp itu dan imbang 2-2.

Tapi bagi mantan bek tangguh Liverpool itu, hasil imbang di laga semalam tak mengurangi kebahagiaan fans tim asal Merseyside karena ada gol berkualitas Salah yang menakjubkan itu. “Satu-satunya pemain lain yang bisa mencetak gol indah seperti itu adalah Messi,” tandas Carragher di Sky Sports.

“Jika Anda berpikir Messi mencetak gol, maka itulah yang Salah lakukan di ruang sempit dan melakukannya dengan melewati kiper,” puji Carragher.

Dengan dua golnya itu, bintang timnas Mesir itu kini telah membukukan 28 gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi di musim pertamanya bersama Liverpool.

Mantan legenda “The Reds” lainnya, Graeme Souness juga memberi pujian. “Ada banyak hal yang mengagumi gol itu: kekuatannya, pergerakannya, dan gocekannya yang tetap membumi,” kata Souness.

“Jika Anda melihat Salah, dia mudah melewati tantangan, dia terlihat memiliki paha yang sangat kuat, dia bisa mengubah arah bola dengan sangat cepat.”

Jurgen Klopp pun tak lepas memuji gol anak asuhnya itu.

“Itu adalah gol yang fantastis, itu adalah gol yang luar biasa, ini adalah penampilan yang luar biasa,” puji Klopp. “Dia adalah ancaman selama 90 menit di laga itu.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami