Conte Desak Dewan Chelsea Untuk Bajak Sanchez dari Incaran City dan MU

Oleh Busthomi - 13 Jan 2018 07:08:42
Credit : Conte dan Sanchez/FOTO: Getty Images

LONDON – Antonio Conte merasa khawatir Manchester United dan Manchester City akan ‘membunuh’ Chelsea dengan menandatangani Alexis Sanchez pada Januari ini. Untuk itu, sebelum terjadi dirinya telah mendesak klub tersebut untuk membajak yang lakukan tim rival itu.

MU kabarnya akan mengajukan tawaran mencapai 25 juta Pounds untuk menandatangani bintang Arsenal itu. Keseriusan “Setan Merah” kabarnya telah mengalahkan City dalam perlombaan untuk mendatangkan pemain internasional Chile tersebut.

Chelsea sendiri memang sangat terkait dengan  pemain 29 tahun ini pada jendela transfer musim panas lalu, namun kemudian hasrat itu meredup. Apalagi dewan Chelsea sendiri menolak gaji sang pemain yang kelewat tinggi yang mencapai 400.000 Pounds per pekan.

The Telegraph melaporkan, Conte telah 'merekomendasikan' Sanchez sekali lagi ke pihak klub, karena pelatis asal Italia itu semakin frustrasi kurangnya aktivitas “The Blues” di bursa transfer.

“Saya pikir itu investasi yang bagus,” tandas Conte saat dikonfirmasi tentang spekulasi seputar Sanchez.

“Kami berbicara tentang pemain top dan Anda bisa membelinya dengan harga yang tidak terlalu tinggi,” katanya. “harga saat ini sekitar 20 juta Pounds. Mungkin harga normal untuk dia adalah 80-90 juta Euro. Ini pendapat saya.”

Conte sendrii terlihat tengah bercakap dengan pemain timnas Chile itu di terowongan Stamford Bridge saat laga semi final Piala Carabao pada Rabu, malam lalu.

“Saya bilang halo,” katanya terkait sapaan Conte ke Sanchez. “Dia pemain hebat dan tahu betul di musim pertama saya di Juventus, kami mencoba membelinya dari Udinese [waktu itu] dan kemudian dia memutuskan untuk pergi ke Barcelona,”

“Dia tahu benar kekaguman saya padanya dan ini adalah kesempatan bagus untuk menyapa dia.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami