Conte Anggap Mourinho Seperti Anak Kecil

Conte Anggap Mourinho Seperti Anak Kecil
Credit : Antonio Conte Tertawa/Foto: Metro.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 07 Jan 2018 10:37:25 -
  • 206 views

LONDON – Antonio Conte mengatakan bahwa Jose Mourinho adalah seorang anak kecil dan penuh kepalsuan ketika dirinya mengejak seseorang. Tapi mantan pelatih Juventus tersebut, tidak terkejut dengan hal-hal seperti itu.

Kedua pelatih ini juga pernah melakukan adu argumen seperti ini ketika masih sama-sama melatih di Serie A. Dan keduanya dipertemukan kembali di Liga Premier saat Conte melatih Chelsea dan Mourinho melatih United dan mereka kembali berseteru dalam beberapa hari ini.

“Sangat sulit untuk menjawab komentar mengenai pertanyaan seperti ini,” kata Conte. “Bila tujuan seseorang adalah menyinggung perasaan orang lain, anda adalah seorang anak kecil.”

“Kami semua mengenalnya dengan sangat baik sejak dulu, dia selalu sama,” jelas sang pelatih. “Inilah caranya, ini bukan kejutan buat saya, jika anda ingin menyinggung perasaan orang lain anda seorang anak kecil.”

“Hidup harus terus berlanjut, saya tidak mengkhawatirkan hal seperti itu,” ungkapnya kepada BT Sport. “Mereka adalah pesaing yang bagus ketika kami bermain melawan Manchester United ketika di sebuah ruangan antara saya dan dia.”

“Saya tidak suka berbicara tentang pelatih lain,” tambahnya. “Bila anda mengatakan sesuatu, karena anda harus bertanggung jawab soal itu.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar