Chelsea Harus Lakoni Laga Ulangan di Piala FA

Credit : Coventry vs Chelsea/FOTO: Reuters
profil foto
  • Busthomi -
  • 07 Jan 2018 00:59:17 -
  • 196 views

COVENTRY – Tim asuhan Antonio Conte tak mampu menuai kemenangan kala bertandang ke Coventry City dalam ajang putaran ketiga Piala FA. Berlaga di Carrow Road Stadium, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB, Chelsea dipaksa bermain imbang 0-0.

Tampil agresif sepanjang laga, namun sayangnya “The Blues” tak mampu mendulang hasil positif. Penyerang-penyerang Chelsea kembali tak mampu mengkonversi begitu banyak peluang menjadi gol.

Tercatat, tim tamu memiliki 16 tendangan ke gawang dan 7 kali tendangan yang on target, tapi tak satu pun berbuah gol. Sedang tim tuan rumah cuma kantongi 9 tendangan ke gawang tapi tak ada yang tepat sasaran.

“The Blues” juga mendominasi jalannya laga dengan pengusaan bola sebanyak 61 persen, sebanyak 39 persen bola cuma dikuasai oleh tim tuan rumah.

Banyak memasang pemain lapis kedua, dan sama sekali tak memainkan Eden Hazard, N’Golo Kante, dan Cesc Fabregas, “The Blues” tak bisa berbuat banyak. Masuknya Alvaro Morata di babak kedua tetap tak bisa memecahkan kebuntuan. Sementara Michy Batshuayi yang jadi striker sejak menit awal masih juga mandul.

Hingga peluit panjang dibunyaikan wasit dalam tempo 2x45 menit skor tetap tak berubah 0-0. Hasil ini tentu sangat merugikan Chelsea, mengingat di tengah jadwal padatnya yang melakoni empat kompetisi berbeda, mereka harus bermain di laga ulangan di Stamford Bridge nanti.

Apalagi tengah pekan nanti, mereka juga kembali harus bertemu Arsenal. Ini adalah laga semifinal leg pertama di Piala Carabao atau Piala Liga, tentu modal seri kali ini tak bagus untuk menatap laga tersebut. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar