Chelsea Dipermalukan Watford 1-4

Chelsea Dipermalukan Watford 1-4
Credit : Watford vs Chelsea - Foto/Watford FC
profil foto

WATFORD - Chelsea mendapatkan hasil memalukan di kandang Watford. Bermain dalam lanjutan Liga Inggris, Senin 5 Februari 2018 malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Chelsea menyerah dari Watford dengan skor 1-4.

Kekalahan telak ini barangkali karena kartu kuning kedua yang otomatis menjadi kartu merah yang diterima Tiemoue Bakayoko. Ia menerima kartu kuning kedua sejak menit ke-30.

Setelah itu Watford tampak leluasa mengobrak-abrik Chelea, yang di pertandingan itu seperti sedang bukan harinya buat mereka.

Gol pertama Watford tercipta dari titik penalti pada menit ke-42. Eksekusi diambil Troy Deeney yang mulus masuk ke gawang Chelsea. Skor 1-0 untuk keunggulan Watford di babak pertama.

Di babak kedua pertandingan berlangsung monoton. Tapi semua berubah di 10 menit terakhir pertandingan. Penyerang Chelsea, Eden Hazard, berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-82.

Namun kemudian Watford menggila. Mereka mampu menyarangkan tiga gol tambahan. Dimulai Daryl Janmaat menit ke-84, dilanjutkan Gerard Deulofeu menit ke-88, dan diakhiri dengan gol dari Roberto Pereyra menit ke-90.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar