Chelsea Dikabarkan Semakin Dekat Gaet Ross Barkley

Credit : Ross Barkley/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 05 Jan 2018 15:27:34 -
  • 122 views

LONDON – Antonio Conte dikabarkan serius untuk memperkuat skuatnya. Nama yang bakal segera masuk ke Stamford Bridge dikabarkan bintang Everton, Ross Barkley. Pemain timnas Inggris ini sejatinya hampir pindah pada musim panas lalu, namun di detik-detik akhir penutupan bursa transfer terganjal masalah teknis.

Namun kini, sepertinya negosiasi Chelsea kian dekat. Apalagi pihak tim besutan Sam Allardyce itu sepertinya sudah pasrah jika mereka kehilangan pemain lulusan akademinya tersebut, usai di musim ini tak sekalipun sang pemain pernah berseragam “The Blues” asal Merseyside itu.

Dan tawaran yang diajukan Chelsea itu cuma sebesar 15 juta Pounds. Angka itu tidak terlalu tinggi mengingat posisi kontraknya akan habis akhir musim ini. Sehingga di Januari ini, kemungkinan sang pemain itu bisa berkostum “The Blues” dari London. Demikian menurut Goal International.

Saat ini, bersama “The Toffees”, pemain 24 tahun ini masih melakukan pemulihan cedera hamstring-nya. Namun jika di Januari ini belum juga pulih 100 persen kemungkinan akan batal hengkang ke Chelsea.

Namun sumber lain menyebutkan, Barkley sendiri tinggal sedikit lagi akan kembali merumput, dan bisa jadi segera masuk ke skuatnya Conte.

Meski begitu, “The Blues” sebetulnya tak sendirian untuk merayu sang pemain. Tottenham Hotspur juga tertarik pada Barkley. Namun mereka sepertinya bakal kalah bersaing dengan tim London barat ini.

Pelatih yang musim lalu mempersembahkan gelar Liga Primer itu sebelumnya mengungkapkan, bahwa Chelsea ingin merekrut pemain anyar guna menambah kedalaman skuatnya, yang harus turun di empat kompetisi berbeda. Dan Barkley sepertinya jadi incaran yang paling mungkin. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar