Chelsea Dikabarkan Lebih Berpeluang Gaet Alex Sandro Ketimbang MU

Credit : Alex Sandro/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 08 Jan 2018 16:20:53 -
  • 101 views

LONDON – Bek tengah Juventus Alex Sandro sudah direstui klubnya untuk meninggalkan Juventus Arena pada musim dingin ini. Pihak klub memastikan bahwa Sandro bisa bebas untuk pergi bulan ini.

Ini tentu kabar bahagia bagi dua raksasa Liga Primer yakni Chelsea dan Manchester United. Dua tim rival ini pada musim panas lalu memang ngotot untuk bisa menggaet bek asal Brasil tesebut.

Namun sepertinya, pihak “The Blues” lebih besar peluangnya untuk mendapat tanda tangan sang pemain. Apalagi kemudian sang pemain sendiri kabarnya lebih tertarik bergabung ke Stamford Bridge. Musim panas lalu, Chelsea memang paling getol mengejar sang pemain, namun juara Serie A tersebut memblokir kepindahannya ke Liga Primer dengan menolak dua tawaran dari “The Blues”.

Saat ini, “The Red Devils” sendiri mulai kepincut dengan bek berusia 26 tahun itu. Bahkan MU siap menawarkan harga tinggi mencapai 55 juta Pounds.

Direktur klub Giuseppe Marotta pun menyambut baik segala tawaran dari klub klub Liga Primer di bulan ini. Dan klub tidak akan menghalangi sang pemain jika memang ingin pindah.

“Kebijakan Juventus adalah jika pemain meminta kami untuk pergi, kami tidak akan menahannya,” tandas Marotta seperti dilansir dari The Metro. “Pada Alex Sandro, kami tahu ketertarikan dari klub-klub besar (Chelsea dan MU). Tapi saat ini kami sendiri belum melakukan negosiasi.”

Sementara Chelsea sendiri yang baru saja mendapat pemain baru dari Everton, Ross Barkley senilai 15 juta Pounds dikabarkan akan terus memburu pemain baru lainnya.

Antonio Conte ingin memperkuat skuatnya guna mengejar ketertinggalan dari Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer. Posisi pemain belakang seperi Alex Sandro akan menjadi pilihan bagus bagi Conte untuk memperkuat lini pertahanannya itu. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar