Cetak Gol Pertama, Coutinho Puji Peran Suarez

Cetak Gol Pertama, Coutinho Puji Peran Suarez
Credit :
profil foto

BARCELONA – Gelandang mungil Philippe bersukacita karena mampu mencetak gol perdana bagi Barcelona dalam laga leg kedua lawan Valencia yang berakhir 2-0, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB. Coutinho menyebut secara khusus peran Luis Suarez atas gol perdananya di klub Catalan itu.

Barcelona akhirnya mampu melaju ke final Copa del Rey setelah mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 (agregat 3-0). Satu gol lainnya bagi pasukan asuhan pelatih Ernesto Valverde disumbangkan oleh gelandang Ivan Rakitic. Barcelona akan menghadapi Sevilla di final Copa del Rey.

Coutinho tidak sungkan mengutarakan terima kasih lantaran ia menyaksikan sendiri bahwa kedua gol Barcelona tidak lepas dari peran Suarez. Pertahanan Valencia dibut kalang kabut selama 90 menit lantaran pergerakan Suarez demikian eksplosif.

Coutinho juga tidak lupa dengan jarum  jam sejarah. “Gol pertama saya ketika di Liverpool juga berkat peran dia (Suarez),” ia mengungkapkan, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

“Saya merasa benar-benar gembira karena akhirnya mampu mencetak gol perdana sejak saya bagi klub ini,” pemain tim nasional Brasil itu menambahkan.

“Akhirnya saya mampu melesakkan gol. Dengan begitu, saya mampu berkontribusi bagi klub sehingga mampu melaju ke final. Bagi saya, ini final perdana (bersama Barca). Ini benar-benar momen penting,” katanya, bangga. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar