Cetak Gol dalam Debutnya di Liverpool, Begini Reaksi Virgil Van Dijk

Cetak Gol dalam Debutnya di Liverpool, Begini Reaksi Virgil Van Dijk
Credit : Virgil Van Dijk - Foto/LFC
profil foto

LIVERPOOL - Baru didatangkan jelang pergantian tahun kemarin, Virgil Van Dijk langsung menyumbang kemenangan penting buat Liverpool. DIturunkan menghadapi Everton dalam Derby Merseyside di Stadion Anfield, Sabtu dini hari WIB, Van Dijk menjadi penentu kemenangan Liverpool.

Pemain internasional Belanda itu membawa Liverpool lolos ke putaran keempat atau babak 32 besar Piala FA musim ini. Pencapaian yang mengesankan buat Van Dijk, karena menjalani debutnya di Liverpool dengan kemenangan, plus mencetak gol.

"Saya tidak bisa berpikir apa yang lebih baik dari itu. Ini adalah malam yang fantastis," ucap Virgil Van Dijk, usai pertandingan.

"Tapi sedikit tidak beruntung karena kami kebobolan. Namun buat saya pribadi mencetak gol kemenangan dalam derby yang merupakan debut buat tim, adalah impian buat setiap pemain. Dan, saya baru melakukannya," tutur Van Dijk yang bermain sebagai bek tengah ini.

"Saya sangat senang kami bisa lolos ke putaran berikutnya. Kami punya kesempatan bagus untuk memenangkan kejuaraan ini," kata Van Dijk.

Pemain yang memilih nomor punggung 4 ini mengungkapkan skuat Liverpool memberinya sambutan yang bagus.

"Saya akan menjawab kehormatan ini dengan terus memperbaiki diri dan bekerja keras. Buat klu dan fans, setiap hari," ujar Virgil Van Dijk.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar