Cerita Totti Rela Kehilangan Ballon d’Or Demi Roma

Oleh Ridhoni - 14 Feb 2018 15:51:28
Credit : Francesco Totti/Foto: Eurosport

ROMA – Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti mengungkapkan bahwa dirinya sempat tergoda untuk pindah ke Real Madrid. Tapi dirinya tidak menyesal mengabdikan dirinya bersama “Giallorossi” walaupun harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Ballon d’Or.

Totti telah menggantungkan sepatunya musim lalu dan bergabung bersama Monchi dalam jajaran Direktur Olahraga AS Roma. Sehingga memperpanjang komitmen seumur hidupnya ke klub yang telah membesarkan namanya.

“Tawaran paling konkret saya adalah harus meninggalkan Roma karena Real Madrid pada 2003,” kata Totti. “Saya membuat keputusan yang sangat tepat, menghalangi kemungkinan saya memenangkan banyak hal.”

“Untuk tetap tinggal dengan satu Jersey sepanjang hidup saya,” jelas sang Direktur. “Yang bagi saya adalah hal yang paling penting, dan akhirnya saya memiliki semua yang saya inginkan.”

“Cinta dan Passion lebih penting bagi saya daripada memenangkan piala di tempat lain,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia. “Saya telah memberi 101 persen untuk Roma, karena saya menempatkan Roma di depan diri saya, masalah pribadi saya dan kehidupan pribadi, Roma adalah segalanya.”

“Satu hal yang benar-benar saya lewatkan adalah Ballon d’Or,” imbuhnya. “Bermain dengan Roma, saya tahu bahwa saya akan memiliki sedikit kesempatan daripada orang lain yang berada di Real Madrid, Juventus atau AC Milan.”

“Tapi saya masih memenangkan Scudetto, Piala Super Italia, dan Coppa Italia bersama Roma,” tambahnya. “Tapi itu tidak menempatkan saya pada posisi untuk menantang pemain lain.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami