Cerita Szczesny Mengenai Teknologi, Mimpi dan Buffon

Cerita Szczesny Mengenai Teknologi, Mimpi dan Buffon
Credit : Wojciech Szczesny/Foto: DailyStar.co.uk
profil foto
  • Ridhoni -
  • 07 Feb 2018 14:59:53 -
  • 107 views

TURIN – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny mengungkapkan kenapa Juventus selalu membutuhkan Gigi Buffon. Dan bercerita mengenai teknologi dalam sepak bola dan mimpinya bisa menjadi seorang desainer interior.

“Saya pikir VAR adalah hal yang sanga penting bagi masa depan sepak bola,” kata Szczesny. “Perlu terus ditingkatkan, tapi ini adalah fase perkembangan baru yang hebat, ini membantu pemain, membantu wasit dan itu sangat penting.”

“Kami juga dibantu oleh penggunaan GPS yang digunakan saat latihan,” jelas mantan kiper Arsenal tersebut. “Karena pelatih kebugaran tahu siapa yang telah bekerja lebih keras, siapa yang butuh bantuan, dan kalian tidak bisa bersembunyi!”

“Saat ini, kami 100 persen atlet sesungguhnya, lebih dari sebelumnya,” ungkapnya. “Contohnya beberapa tahun yang lalu, Paul Gascoigne adalah pemain top, tapi bukan seorang atlet papan atas.”

“Di era sekarang ini, anda perlu berkonsentrasi dengan kondisi fisik terbaik,” imbuh pemain asal Polandia tersebut. “Anda harus bermain setiap tiga hari sekali, berlari sepanjang 12 km, untungnya saya tidak perlu melakukannya karena pasti sulit!”

“Saya mengharapkan Buffon menjadi kiper yang hebat, tapi sebagai pria dia sungguh luar biasa,” tambahnya. “Pemimpin sejati tim, berteman dengan semua orang, dia adalah seseorang yang dicintai setiap orang, dia membantu semua orang, dia orang yang hebat.”

“Begitu saya pensiun, saya ingin bekerja dari rumah, karena pemain selalu berpergian,” ucapnya. “Saya pikir mimpiku akan bekerja sebagai arsitek atau desain interior, saya suka gaya Prancis klasik, saat ini saya sedang memilah-milah rumah saya di Polandia, dan istri saya menyukainya.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar