Cerita Pemain Muda Inter yang Cetak Gol Kemenangan Lawan Bologna

Cerita Pemain Muda Inter yang Cetak Gol Kemenangan Lawan Bologna
Credit : Yann Karamoh/Foto: Inter Milan
profil foto
  • Ridhoni -
  • 12 Feb 2018 16:22:19 -
  • 185 views

MILAN – Pemain muda Inter Milan, Yann Karamoh menikmati gol penting yang dicetaknya. Ketika membantu timnya menang atas Bologna, dengan skor 2-1 di akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mendapatkan penampilan pertamnya di Serie A. Dan tentu saja membayar pertaruhan Luciano Spalletti yang lebih memilih dirinya daripada Antonio Candreva.

“Ini adalah gol terpenting dalam karir saya,” kata Karamoh. “Ini juga gol pertamaku di Italia, tiba pada saat yang sulit bagi tim dan saya juga jarang mendapatkan kesempatan bermain.”

“Saya berharap bisa bermain sepanjang waktu nantinya, seperti yang telah dilakukan oleh pemain lain,” jelas pemain muda tersebut. “Tapi tetap pelatihlah yang membuat pilihannya.”

Dirinya pun ditanya kapan dirinya tahu bisa berada di susunan sebelas pemain awal. “Spalletti tidak terlalu banyak bercerita kepada saya sebelum pertandingan, tapi dia menyuruh saya untuk melakukan pemanasan.”

“Dan langkah saya akan sangat membantu, dia juga meminta agar saya bermain untuk rekan setim saya,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia. “Sungguh mengejutkan berada di starting line up, tapi dengan latihan dan kerja keras yang lebih baik, ini adalah langkah yang alami.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar