Cerita Debutan Timnas U-19 Rasakan Latihan 3 Kali Sehari dalam TC

Cerita Debutan Timnas U-19 Rasakan Latihan 3 Kali Sehari dalam TC
Credit : Persija
profil foto
  • ocim -
  • 21 Nov 2020 08:22:00 -
  • 653 views

ALFRIYANTO Nico Saputro jadi salah satu debutan yang menjalani pemusatan latihan bersama Tim nasional Indonesia U-19. TC sendiri sudah berjalan pada Senin (16/11) kemarin di Stadion Madya, Jakarta.

Jebolan Garuda Select jilid kedua ini mengaku tidak mengalami kendala terkait materi latihan yang diberikan. Latihan sendiri disebut Nico berlangsung sebanyak tiga kali sehari.

Namun ia menegaskan dirinya siap menjalani seluruh materi latihan yang diberikan dengan maksimal.

“Ya kami mendapatkan latihan sebanyak tiga kali dalam sehari. Yakni pagi hari jam tujuh lalu sore jam tiga dan nanti ada sesi latihan di malam hari. Tentunya harus bisa beradaptasi cepat untuk melahap semuanya dengan baik,” ujar Nico.

Sebelumnya TC di Jakarta ini akan berlangsung hingga 23 November 2020 mendatang. TC di Jakarta bagi timnas U-19 sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Selain Nico ada empat pemain Persija lainnya yang menjalani TC. Braif Fatari, Risky Sudirman, Sandi Arta Samosir, Salman Al Farid, juga ikut ambil bagian dalam TC tersebut.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar