Cerita Andre Silva Tentang Kegagalannya di Milan

Cerita Andre Silva Tentang Kegagalannya di Milan
Credit : Andre Silva/Foto/Sevilla
profil foto
  • Ridhoni -
  • 06 Dec 2018 11:29:02 -
  • 817 views

SEVILLA - AC Milan nampaknya harus gigit jari usai melihat penyerang yang dipinjamkannya ke Sevilla, Andre Silva semakin tajam. Pemain asal Portugal tersebut menjalani periode yang buruk di musim perdananya di Italia. 

Bergabung dari Porto dengan jumlah uang yang besar, membuat Andre Silva diharapkan memiliki ekspektasi yang tinggi. Namun, kenyataannya dirinya justru kalah moncer dibandingkan Patrick Cutrone yang berasal dari akademi Milan. 

"Di Italia saya bermain sedikit atau tidak sama sekali dari pertandingan pertama," kata Silva kepada El Desmarque. “Di sini saya langsung merasa percaya diri, saya merasa menjadi bagian dari skuad.

"Saya tidak akan menetapkan batasan pada penampilan saya dan jumlah gol, saya ingin membuat Sevilla berada setinggi mungkin," ungkapnya. “Saya telah membaca di internet bahwa Sevilla dapat mempermanenkan saya secara langsung."

"Tetapi sejauh ini belum ada yang berbicara dengan saya atau agen saya," terang sang penyerang. "Saya ingin bahagia dan bermain secara konsisten, tetapi situasi saya saat ini memang agak rumit."

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar