Cavani Menyimpan Kenangan Indah Bersama Mazzarri

Oleh Ridhoni - 09 Feb 2018 19:09:08
Credit : Edinson Cavani/Foto: PSG

PARIS – Penyerang milik Paris Saint Germain, Edinson Cavani telah menyimpan kenangan indah. Saat dirinya bekerja di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri saat masih di Napoli.

Cavani mencetak lebih dari 100 gol dalam tiga musim di bawah Mazzarri, sebelum mengikuti sang pelatih pada tahun 2013. Dan sang striker asal Uruguay tersebut menginginkan mentornya tersebut bisa mengukir yang terbaik bersama Torino.

“Kami semua pemain memiliki kenangan indah tentang dia,” kata Cavani. “Saya menyimpan gambar indah dari waktu yang telah kami habiskan di Italia selalu di hati saya.”

“Saya mengingatnya dengan penuh kasih sayang yang besar,” jelas sang striker. “Dia orang yang hebat dan saya harap dia bisa mengangkat Il Toro setelah Napoli.”

“Ayo Bos! Saya pun juga mendapat pandangan bagus mengenai Belotti.” Ungkapnya kepada Tuttosport. “Saya pernah melihatnya bermain di TV beberapa kali, dia striker muda yang sangat bagus dan kuat.”

“Dia sangat sering berlari, sangat kuat, dan memiliki insting penyelesaian akhir yang bagus,” tambahnya. “Dan dia tahu bagaimana mencetak gol dengan berbagai cara.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami