Casemiro Optimistis Madrid Masih Bisa Kejar Barcelona

Credit :
profil foto

VIGO – Gelandang andalan Real Madrid, Casemiro, masih optimistis akan peluang Real Madrid menjuarai La Liga 2017/18. Usai ditahan imbang Celta Vigo, Senin (8/1/2018) dini hari WIB, Casemiro memastikan bahwa timnya belum menyerah untuk bersaing dengan Barcelona kendati kini tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen.

Madrid kehilangan poin penuh setelah dua gol Gareth Bale di babak pertama diimbangi sepakan Maxi Gomez menjelang akhir babak kedua. Kendati demikian, Casemiro yakin “Los Blancos” masih bisa mengejar ketertinggalan dari Barcelona karena masih tersisa 20 pertandingan La Liga hingga akhir musim ini.

“Madrid tidak pernah menyerah. Kami percaya pada diri sendiri," kata Casemiro dalam wawancara seusai pertandingan, seperti dikutip MARCA. “Jika ada satu tim yang mampu mengubah hal tersebut, itu adalah Madrid.”

Mantan pemain Porto itu menggarisbawahi kurang tajamnya lini depan Madrid sebagai penyebab kegagalan tim meraih poin penuh pada musim ini. “Ini sulit, kami main bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami tidak menang," katanya. “Anda harus mematikan perlawanan tim lawan  saat mendapatkan kesempatan. Jika tidak, mereka yang akan memukul kita.”

Casemiro pun mengakui tugas pemain-pemain Madrid semakin berat dengan selisih poin yang kian menjauh dari Barcelona. Madrid pun masih harus berjuang di ajang Copa del Rey maupun Liga Champions.

“Sekarang selisihnya memang semakin besar,” Casemiro mengakui.  “Kami tertinggal jauh dan situasinya menjadi lebih rumit. Tapi kami tetap optimistis.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar