Cari Pengganti Coutinho, The Reds Serius Dekati Lemar

Credit : Thomas Lemar/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 04 Jan 2018 20:15:55 -
  • 170 views

LIVERPOOL – Philippe Coutinho sepertinya sudah siap dilepas ke Barcelona dengan harga 133 juta Pounds. Di saat bersamaan, Liverpool juga tak bisa mendatangkan Naby Keita lebih cepat dari yang seharusnya.

Untuk itu, “The Reds” juga mulai cari ancang-ancang guna mendekati bintang lain sebagai pengganti Coutinho. Salah satunya, Thomas Lemar. Liverpool telah mengidentifikasi pemain AS Monaco ini senilai 90 juta Pounds sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan pesepakbola 25 tahun itu.

Petinggi Anfield kabarnya telah melakukan kontak dengan pihak klub Monaco di periode Januari ini. Hal tersebut untuk memulai kembali negosiasi bagi pemain yang mereka coba dapatkan musim panas lalu. Demikian seperti dilansir dari The Mirror.

Gelandang internasional Prancis tersebut juga diincar tim rival di Liga Primer. Seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal. Bahkan “The Gunners” paling serius untuk menggaet Lemar. Namun keuntungan bagi Liverpool adalah sang pemain lebih tertarik untuk menjadi anak buah Jurgen Klopp.

Pemain 22 tahun itu dianggap sebagai salah satu talenta penyerang muda terbaik di Eropa dan sangat tepat menjadi pengganti pemain timnas Brasil itu.

Liverpool sendiri disebut-sebut sudah menyerah mempertahankan Coutinho. Apalagi sang pemain juga dikabarkan tak akan dimainkan lagi di laga-laga “The Reds” selanjutnya. Sekalipun saat ini sang pemain tengah mulai pulih dari cedera otot pahanya, namun dipastikan dia juga akan absen di laga derby Merseyside di Piala FA pada Jumat besok waktu setempat. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar