Bos Klub Ferdinand Sinaga Janji Bereskan Tunggakan Gaji Pemain

Oleh Aditya Gilang - 10 Feb 2018 06:50:30
Credit : Ferdinand Sinaga (kanan) bersama Presiden Kelantan FA/Foto: Istimewa

KOTA BHARU – Sikap positif ditunjukkan Presiden Persatuan Bolasepak Kelantan (Kelantan FA), Bibi Ramjani Ilias Khan. Bos klub tempat Ferdinand Sinaga bermain itu berjanji akan menyelesaikan kasus tunggakan gaji pemain yang belum diselesaikan, termasuk yang sudah dilaporkan kepada FIFA.

Bibi Ramjani yang mengambil alih kepimpinan Kelantan FA sejak musim lalu juga memberi jaminan tidak akan berlepas tangan. Walaupun sebenarnya kasus tunggakan gaji itu berlaku sebelum dia menakhodai klub yang bermarkas di Stadion Darul Aman itu.

“Sebenarnya, kami sudah menyelesaikan beberapa kasus tunggakan gaji karena masalah ini sudah berlaku sejak tahun 2015,” ia mengungkapkan. “Ini termasuk membuat tindakan susulan seperti menyelesaikannya dengan pembayaran secara bertahap.”

“Jadi, bukan sesuatu yang luar biasa jika timbul laporan adanya empat kasus yang masih berjalan,” Bibi melanjutkan. “Bagaimanapun, Kelantan FA tetap akan meneliti empat kasus tersebut dan mencoba menyelesaikannya dengan mengajak pemain yang bersangkutan atau agennya berdiskusi.”

Seperti diberitakan Eyesoccer sebelumnya, Kelantan termasuk di antara empat pasukan MSL yang bermasalah soal gaji pemain –selain Perak, Melaka United, dan PKNS FC. Akibatnya, keempat klub tersebut berpotensi mendapatkan sanksi FIFA bila kasus tunggakan gaji itu tak kunjung diselesaikan.

Kasus ini menjadi heboh setelah dokumennya bocor dan tersebar di laman media sosial. Kelantan didakwa mempunyai empat kasus dengan FIFA dan dua kasus yang sudah dilaporkan kepada Persatuan Bolasepak Malaysia (FAM). *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami