Bocoran dari De Bruyne, Sanchez Akan Segera Gabung

Oleh Busthomi - 11 Jan 2018 08:40:34
Credit : Aksi Sanchez saat melawan Chelsea/FOTO: AFP

MANCHESTER – Kevin De Bruyne mengklaim bahwa dirinya memiliki informasi yang sangat kuat terkait rencana transfer klubnya, Manchester City untuk mendatangkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Bintang lapangan tengah “The Citizens” itu disebut telah membocorkan informasi penting tersebut ke publik Inggris. Menurut dia, akan datang saatnya pemain 29 tahun tersebut bakal segera ke Etihad Stadium secepat mungkin.

Sanchez sendiri terus dispekulasikan akan hengkang. Apalagi saat ini, kontrak sang pemain timnas Chile itu tinggal enam bulan lagi. Sementara sang pemain sudah enggan untuk memperpanjang kontraknya.

City memang menjadi klub yang paling ngotot untuk menggaet sang pemain. Di musim panas lalu, pasukan Pep Guardiola itu nyaris mendatangkan Sanchez, namun harus terganjal di detik-detik akhir karena pihak Arsenal membatalkannya. Alasan mereka, bintang bidikan “The Gunners” saat itu Thomas Lemar gagal diboyong ke Emirates.

Musim ini, dengan performa City yang cemerlang semula disebutkan enggan untuk mendatangkan Sanchez di musim dingin ini. Namun belakangan justru pihak klub bertekad ingin segera menggaetnya saat ini, salah sat penyebabnya cederanya Gabriel Jesus. Bahkan sempat disebut, sebelum laga Liverpool kontra Manchester City di akhir pekan ini, sang pemain sudah bisa diboyong.

Ketika dikonfrimasi terkait rumor itu, gelandang serba bisa timnas Belgia itu malah memberikan respon yang menarik. Dia justru sangat yakin menyebut bahwa Sanchez pasti akan gabung City dengan menyebutkan kata ‘saat’ ketimbang kata ‘jika’ di akhir jawabannya itu.

“Kita semua tahu, dia adalah pemain yang sangat bagus,” tandas bintang 26 tahun itu kepada wartawan, seperti disadur dari Goal International.

“Tentunya kita akan melihat apa yang terjadi di masa transfer ini,” dia menambahkan. “Kita tidak perlu memikirkannya. Jika pemain bagus datang kepada kami maka itu lebih baik, jika ia tidak datang, kami melakukannya dengan tim yang kami miliki.”

“Kami berada dalam periode yang baik, di sepanjang musim semua orang melakukan pekerjaannya dengan baik,” tegas dia. “Makanya, saat Sanchez datang, dia akan menambahkan sesuatu ke tim,” katanya seolah sudah pasti Sanchez bakal berkostum biru langit itu. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami