Bio Paulin Perpanjang Kontrak di SFC

Bio Paulin Perpanjang Kontrak di SFC
Credit :
profil foto

PALEMBANG—Pemain naturalisasi, Bio Paulin, memperpanjang kontraknya bersama Sriwijaya FC menjelang Liga 1 musim ini bergulir dua pekan lagi. Perpanjangan kontrak dilakukan pada Senin (12/3) di Palembang, Sumatra Selatan.

Perpanjangan kontrak ini berdasarkan rekomendasi yang dikeluarkan pelatih Rahmad Darmawan. Perpanjangan kontrak Bio sempat berjalan alot karena negosiasi mengenai harga pemain naturalisasi itu selalu menemui jalan buntu.

“Namun, kini semuanya sudah sepakat. Bio akan memperkuat Sriwijaya FC selama mengarungi kompetisi musim ini. Pada dasarnya, Bio bertekad untuk tetap bertahan di Sriwijaya FC,” ungkap asisten manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris.


“Saya menunggu kepastian ini [menjadi pemain Sriwijaya] supaya tim pelatih bisa fokus pada pembentukan tim. Terima kasih karena yang saya harapkan, bisa diwujudkan manajemen tim,” papar Achmad Haris.

Bio bergabung dengan SFC sejak Liga 1 2017. Namun, saat itu dia tidak terlalu banyak bermain karena diganggu cedera robek selaput lutut. Bio sempat menjalani operasi dengan masa pemulihan sampai awal tahun ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar