Bintang Tottenham Hotspur Main di Asian Games 2018

Bintang Tottenham Hotspur Main di Asian Games 2018
Credit : Son Heung-min dan Choo Hyun-woo - Foto/Istimewa
profil foto

SEOUL - Timnas U-23 Korea Selatan akan diperkuat bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, di cabor sepak bola Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Kepastian ini diketahui setelah Federasi Sepak Bola Korea (KFA) mengumumkan daftar 20 pemain timnas U-23.

Son Heung-min sudah mendapat izin dari Tottenham Hotspur untuk bermain di Asian Games 2018. Kendati dengan begitu Son Heung-min harus absen setidaknya dalam 4 laga awal musim Spurs. Salah satunya melawan Manchester United.

Son Heung-min yang berusia 26 tahun akan mengisi salah satu slot 3 pemain senior di timnas U-23 Korsel untuk Asian Games 2018. Dua pemain senior lainnya adalah kiper Cho Hyun-woo yang merupakan kiper inti timnas Korsel di Piala Dunia 2018, kemudian satu lagi adalah Hwang Ui-jo.

Secara total ada 4 pemain alumnus Piala Dunia 2018 kemarin yang akan memperkuat timnas U-23 Korsel di Asian Games 2018. Selain Cho Hyun-woo Son Heung-min, juga ada Hwang Hee-chan dan Lee Seung-woo.

Korsel memasang target bisa mempertahankan medali emas sepak bola Asian Games. Pada 2014 Korsel menjadi juara setelah di final mengalahkan Korea Utara.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar