Bintang Sepak Bola Wanita AS Alex Morgan Positif COVID-19

Bintang Sepak Bola Wanita AS Alex Morgan Positif COVID-19
Credit : Twitter
profil foto
  • ocim -
  • 06 Jan 2021 22:46:00 -
  • 1979 views

BINTANG sepak bola wanita AS Alex Morgan baru-baru ini terjangkit COVID-19 dan tidak akan dipanggil ke kamp pelatihan pertama tim nasional pada tahun 2021.

Suami Morgan, mantan gelandang LA Galaxy Servando Carrasco, dan putri pasangan itu yang berusia 7 bulan, Charlie, kembali bulan lalu ke California dari London, tempat Morgan bermain untuk Tottenham Hotspur dari Lig Super Wanita Inggris.

Alex Morgan, 31, menghabiskan paruh terakhir tahun 2020 bersama Tottenham dan mengumumkan bulan lalu bahwa dia kembali ke tim sepak bola wanita AS Orlando Pride pada 2021.

"Sayangnya, saya dan keluarga menutup tahun 2020 karena mengetahui bahwa kami telah tertular COVID-19 saat berada di California selama liburan," katanya.

"Kami semua dalam semangat yang baik dan pulih dengan baik. Setelah isolasi kami selesai, saya akan mengikuti pedoman bermain sepak bola AS."

"Hal ini untuk memastikan tubuh saya pulih sepenuhnya dan saya bisa segera bergabung kembali dengan rekan satu tim saya di lapangan,” ujar Morgan melalui media sosial.

Tim nasional wanita AS diperkirakan akan memiliki kamp pelatihan pada Januari.***

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar