Bhayangkara FC Tolak Persib

Bhayangkara FC Tolak Persib
Credit :
profil foto

BANDUNG—Kick off Liga 1 tinggal dua pekan lagi, Bhayangkara FC tak ingin para pemainnya kelelahan menjalani laga-laga uji coba. Alhasil, klub berjuluk The Guardian itu memilih menolak niatan Persib Bandung yang mengajak pertandingan persahabatan.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengungkapkan jadwal skuat asuhannya sudah cukup padat. Setelah mengikuti Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC langsung ambil bagian di ajang Turnamen Jakajaya di Jawa Timur.

Nasib kurang beruntung dialami Bhayangkara di turnamen itu. Dari dua laga yang dijalani, skuat asuhan McMenemy itu selalu kalah. Setelah ditaklukkan Barito Putera dengan skor 1-2, Bhayangkara giliran ditekuk Persipura Jayapura dengan skor tipis 0-1.

“Bhayangkara realistis saja. Tim ini nyaris tak berhenti menjalani laga pramusim. Karena itu, kami menolak ajakan Persib untuk uji coba demi memulihkan tenaga pemain,” ujar McMenemy. Bhayangkara butuh istirahat karena turnamen Jakajaya belum selesai.

Bhayangkara FC masih harus menjalani laga melawan tuan rumah turnamen, Persela Lamongan. “Tentu skuat sudah lelah karena mesti balik ke Jakarta. Saatnya tim untuk evaluasi dan menata komposisi tim,” ucapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar