Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Mitra Kukar

Bhayangkara FC Menang Tipis Atas Mitra Kukar
Credit :
profil foto

JAKARTA - Poin positif kembali didapat Bhayangkara FC saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta. Menjamu Mitra Kukar pada Kamis 17 Mei 2018 malam, Bhayangkara menang dengan skor 1-0.

Pertandingan itu merupakan pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018. Sebelumnya saat bermain pada pekan ketujuh di Stadion PTIK, Bhayangkara FC juga mampu menang. Ketika itu mereka mengalahkan PS Tira.

Itu berarti sejak kembali ke Stadion PTIK, Bhayangkara FC mampu mencatat kemenangan beruntun. Tentu saja ini menjadi berita gembira buat tim arahan Simon McMenemy yang musim ini memiliki status juara bertahan.

Adapun gol kemenangan Bhayangkara FC atas Mitra Kukar dicetak M. Hargianto. Gol itu tercipta di pengujung babak pertama, lebih tepatnya pada menit ke-42.

Di babak kedua permainan tampak sengit. Mitra Kukar yang tidak ingin kehilangan poin, terus keluar menyerang untuk bisa menyamakan kedudukan atau membalikkan situasi.

Hanya saja soliditas permainan Bhayangkara FC, membuat mereka bisa mempertahankan keunggulan. Kemenangan mutlak didapat Bhayangkara untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar