Beto Bertekad Kejar Lilipaly dan Simic di Daftar Topscorer

Oleh Bayu Mahendra - 05 Feb 2018 20:35:47
Credit : Alberto Goncalves - Foto/LIB

SOLO - Striker Sriwijaya FC (SFC), Alberto Goncalves, akhirnya membuka kran gol di Piala Presiden 2018. Di fase grup penyerang asal Brasil yang sedang berproses menjadi WNI itu belum menyarangkan gol.

Gol pertama Alberto Goncalves yang karib disapa Beto ini, tercipta ke gawang bekas klubnya, Arema FC. Gol itu terjadi di babak 8 besar, Minggu (4/2/2018).

Meski baru mencetak sebiji gol, Beto mengaku masih punya ambisi menjadi topscorer Piala Presiden 2018. "Sebagai striker harus selalu punya keinginan mencetak banyak gol, termasuk menjadi topscorer," kata Beto, usai pertandingan melawan Arema, Minggu malam.

Beto yang sudah bertahun-tahun bermain di Indonesia itu, juga mengaku tetap optimistis bersaing dengan pemuncak daftar topscorer sementara, yaitu Stefano Lilipaly dan Marko "Super" Simic.

Saat ini Stefano Lilipaly dan Marko Simic sudah mencetak 5 gol di turnamen pramusim ini. "Setidaknya masih ada 2 pertandingan semifinal yang akan dijalani SFC. Saya akan fokus membawa SFC menang dan mencetak gol," kata Alberto Goncalves.

Di semifinal Alberto Goncalves akan bersaing langsung dengan Stefano Lilipaly. Itu karena SFC akan menghadapi Bali United, klub Stefano Lilipaly bermain.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami