Beruntung Bisa Bermain di Liverpool, Ini Pesan Coutinho ke Fans The Reds

Oleh Busthomi - 10 Jan 2018 06:31:53
Credit : Philippe Coutinho jadi pemain Barcelona/FOTO: Reuters

BARCELONA – Philippe Coutinho telah resmi berseragam Barcelona. Sang bintang ditranfser raksasa Catalan itu dari tim papan atas Liga Primer, Liverpool senilai 142 juta Pounds. Angka itu membuat sang pemain menjadi pesepakbola termahal kedua setelah Neymar.

Namun ternyata, “The Reds” sebagai klub lamanya masih berada di hati sang pemain. Dia pun tak luput mengucapkan rasa terima kasih sudah bisa berseragam Liverpool selama lima tahun. Makanya, melalui Instagram-nya, dia memberi penghormatan kepada pendukung Liverpool dan juga mantan pelatihnya, Jurgen Klopp.

“Sejak saya tiba di Liverpool, saya dan keluarga merasa sangat diterima dan memiliki begitu banyak teman,” tulis pemain 25 tahun itu di Instagram. “Di lapangan dan di luar lapangan, kami mengalami keindahan bersama klub dan para penggemar.”

“Saya meninggalkan Liverpool karena Barcelona adalah impian saya,” kata dia. “Tapi bermain di Liverpool juga adalah mimpi dan cukup beruntung untuk saya sadari. Dan saya telah memberikan lima tahun hidup saya untuk itu.”

“Sebuah karir di lapangan hanya bertahan begitu lama dan bermain untuk Liverpool dan lalu Barcelona adalah sesuatu yang saya alami dan nikmati. Dan saya cukup beruntung untuk bisa melakukannya (di dua klub itu).”

“Saya harap para pendukung [Liverpool] mengerti bahwa memilih untuk sesuatu yang baru (pindah klub) bukanlah mengurangi pentingnya Liverpool di hati saya. Tidak ada yang akan mengurangi hal itu di dalam hati saya.”

“Saya berharap, Jürgen [Klopp] dan tim akan mengalami kesuksesan selama sisa musim ini dan seterusnya. Ini adalah tim yang luar biasa dan mereka semakin baik sepanjang waktu.”

Pemain timnas Brasil itu bergabung dengan “The Reds” dari Inter Milan pada Januari 2013 dan menjadi pemain kunci di bawah Brendan Rodgers dan kemudian Jurgen Klopp. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami