Berlusconi: Gattuso Sudah Bagus Tapi...

Berlusconi: Gattuso Sudah Bagus Tapi...
Credit : Silvio Berlusconi/Foto: Boomsbeat.com
profil foto
  • Ridhoni -
  • 12 Feb 2018 19:42:51 -
  • 140 views

MILAN – Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi memuji performa Gennaro Gattuso di Milan. Walaupun begitu dirinya tetap mengkritik mantan timnya tersebut dengan mengatakan bahwa “Rossoneri” hanya memiliki satu orang striker.

Mantan Presiden tersebut, menjual “Rossoneri” kepada pengusaha China yang bernama Yonghong Li pada akhir musim tahun lalu. Tapi dirinya tetap mengakui bahwa Milan tetap di hatinya.

“Saya tahu kemurahan hati dan komitmen Rino,” kata Berlusconi. “Sekarang saya juga bisa melihat kompetensinya, dari awal yang mengecewakan lalu sekarang hasil positif terus berdatangan.”

“Kami harus memiliki pemain sayap yang sangat kuat,” ungkapnya kepada Radio Lombardia. “Tapi sayangnya tidak ada gunanya, karena kami hanya menggunakan satu striker saja, walaupun begitu saya sudah berbicara dengan Gattuso soal ini.”

Gattuso sendiri mengambil alih kursi kepelatihan Milan. Setelah “Rossoneri” memecat Vincenzo Montella yang tak kunjung memberikan efek positif ke klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Walaupun harus diakui sejak Milan diambil alih oleh Li. Berlusconi tidak ada henti-hentinya selalu mengkritik mantan timnya dan berdalih tidak ingin kembali menjadi Presiden “Rossoneri” lagi. *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar