Berkekuatan 24 Pemain, Timnas U-23 Indonesia Tiba di Hanoi

Berkekuatan 24 Pemain, Timnas U-23 Indonesia Tiba di Hanoi
Credit : Foto - PSSI
profil foto
  • ocim -
  • 19 Mar 2019 07:27:00 -
  • 248 views

HANOI - Rombongan Timnas U-23 Indonesia sudah tiba di Hanoi. Mereka akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kualifikasi berlangsung pada 22-26 Maret 2019.

Indonesia tergabung di Grup K. Satu grup dengan tuan rumah Vietnam, lalu juga ada Thailand dan Vietnam. Kualifikasi Grup K dipusatkan di Hanoi.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memutuskan membawa 24 pemain. Jumlah itu melebihi kuota semestinya. Kuota pendaftaran kualifikasi ini hanya 23 pemain.

Indra Sjafri mengaku sengaja membawa lebih dari satu pemain. Hal ini sebagai antisipasi bila ada pemain cedera. Apalagi pendaftaran final baru dilakukan pada 21 Maret 2019. Sehari sebelum laga pertama.

Indonesia ditargetkan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Oleh karena itu harus menjadi juara grup atau salah satu dari empat peringkat kedua terbaik. Kualifikasi berlangsung dari Grup A sampai K.

Mayoritas pemain di kualifikasi ini diambil Indra Sjafri dari Piala AFF U-22 2019 lalu. Muka baru yang dibawa adalah Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Ezra Walian.*

Timnas U-23 Indonesia
Kiper
Awan Setho Raharjo, Satria Tama, Riyandi

Belakang
Asnawi Mangkualam Bahar, Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Samuel Christianson

Tengah
Kadek Agung, Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Gian Zola, Sani Riski Fauzi, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay

Depan
Ezra Walian, Marinus Wanewar, Dimas Drajad

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar