Bek Napoli Anggap Ghoulam Bisa Menjadi Kapten Suatu Hari Nanti

Oleh Ridhoni - 14 Jan 2018 12:34:11
Credit : Faouzi Ghoulam/Foto: Calciomercato.com

NAPOLI – Pemain belakang milik Napoli, Kalidou Koulibaly percaya bahwa rekan setimnya Faouzi Ghoulam akan menjadi seorang kapten suatu hari nanti. Karena dirinya menganggap pemain timnas Aljazair tersebut merupakan bek kiri terbaik di dunia.

“Saya sangat dekat dengan Faouzi dan kami berbagi kamar di tempat latihan,” kata Koulibaly. “jadi saya merasa sedikit kesepian karena dirinya cedera saat ini.”

“Maurizio Sarri (Pelatih Napoli) memang benar mengatakan bahwa ketidakhadirannya berdampak sangat besar,” jelas sang pemain belakang. “Semua orang tahu kontribusinya di sisi sebelah kiri, dia juga memberikan hal yang positif di ruang ganti.”

“Jadi saya harap dirinya bisa segera kembali, karena kami sangat merindukannya,” ungkapnya kepada TV Aljazair El Heddaf TV. “Tapi saya senang juga karena dia telah menandatangani kontrak baru disini.”

“Karena saya takut dia akan pergi, saya mendorongnya untuk menandatangani kontrak dan tetap bersama kami,” tambahnya. “Karena dia sangat penting jika kami ingin mencapai tujuan kami saat ini.”

“Saya melihat Ghoulam sebagai pemimpin sejati Napoli, yang suatu hari nanti bisa menjadi kapten kami,” imbuh pemain timnas Senegal tersebut. “Walaupun saya menyadari ada Lorenzo Insigne setelah Marek hamsik, tapi Ghoulam bisa memiliki ban kapten di masa depan.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami