Bek Milan Tegaskan Timnya Bukan Favorit di Liga Europa

Oleh Ridhoni - 15 Feb 2018 07:36:09
Credit : Davide Calabria/Foto: AC Milan

MILAN – Pemain bertahan milik AC Milan, Davide Calabria menegaskan bahwa timnya bukan favorit di Liga Europa. Tetapi dirinya ingin tetap terus maju ke babak selanjutnya bersama “Rossoneri.”

Milan sendiri akan menghadapi Ludogorets, Jumat (16/02/2018) pukul 01.00 WIB di Ludogorets Arena. Dalam lanjutan babak 32 besar Liga Europa.

“Kami bukan favorit, karena kami bermain jauh dari rumah,” kata Calabria. “Dan Ludogorets adalah tim yang terorganisasi dengan sangat baik.”

“Mereka banyak memiliki kualitas, terutama di sisi pertahanan, tapi kami ingin menang,” jelas sang pemain bertahan. “Itu tidak akan mudah, tapi kami siap dengan baik dan harus memiliki kepercayaan diri.”

“Ludogorets adalah tim yang bagus, jadi kami harus bermain melawan mereka sebagai tim yang solid,” ungkapnya dalam konferensi pers jelang pertandingan. “Mereka memiliki kecepatan dan kami harus waspada terhadap serangan balik mereka.”

“Tidak mudah untuk bisa terus bermain setiap tiga hari sekali, jadi jika kami tidak memberi 100 persen maka kami akan mengalami masalah,” imbuhnya. “Ini adalah buan yang sulit di depan kami antara Serie A di Liga Europa dan Coppa Italia, namun terus melaju ke babak berikutnya.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami