Bek Madura United Ingin Pikat Luis Milla Sejak Piala Presiden

Bek Madura United Ingin Pikat Luis Milla Sejak Piala Presiden
Credit :
profil foto

JAKARTA - Fachrudin Aryanto mempunyai misi tersendiri ketika membela Madura United di Piala Presiden 2018. Ia ingin menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam ajang yang diikuti 20 klub ini.

Upaya yang dilakukan Fachrudin, bukan hanya untuk mengantarkan timnya merengkuh gelar Piala Presiden. Melainkan ia, ingin memikat hati pelatih timnas Indonesia Luis Milla agar dipanggil saat Asian Games 2018.

Mengingat, hanya ada tiga pemain senior saja yang bakal diboyong Milla dalam ajang multievent terbesar di kawasan Asia ini. Sedangkan sisanya merupakan pemain berusia U-23.

"Tentunya para pemain senior berlomba-lomba untuk bersaing dipanggil Luis Milla ke timnas U-23 di Asian Games. Jadi persaingannya ketat," kata Fachrudin.

Kans Fachrudin buat membela timnas Indonesia pada Asian Games terbilang besar. Pasalnya, mantan pilar Sriwijaya FC tersebut telah berulang kali diajak Milla saat skuat Merah Putih melakoni laga uji coba.

Teranyar, Fachrudin masuk daftar pemain timnas Indonesia kontra Islandia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) 14 Januari 2018.

Dalam Piala Presiden, Madura United tergabung di Grup C. Tim besutan Gomes de Oliviera tersebut bakal berhadapan dengan tuan rumah Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS TNI.*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar