Bek Madrid Mengaku Tak Tahu Cara Hentikan Neymar

Oleh Aditya Gilang - 12 Feb 2018 11:32:37
Credit : Dani Carvajal saat menghadapi Real Sociedad/Foto: MARCA

MADRID — Tinggal tiga hari lagi jelang duel sengit Real Madrid lawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Chamipons. Namun bek kanan andalan Madrid, Dani Carvajal, mengaku tak tahu bagaimana cara menghentikan megabintang klub raksasa Ligue 1 itu.

Posisi bek kanan memang akan menjadi area pertahanan Madrid yang harus berhadapan langsung dengan Neymar. Bukan hal mudah karena musim ini Neymar sudah membukukan 28 gol dari total 27 pertandingan bersama PSG.

Masalahnya, Carvajal yang merupakan bek utama harus absen karena sanksi skors. Untuk itu, Madrid harus memilih di antara dua pelapisnya: Nacho Fernandez atau Achraf Hakimi.

“Saya tak tahu siapa yang akan dipilih pelatih. Keduanya sama bagusnya,” kata Carvajal. “Tapi, siapapun yang main, tak ada jaminan bisa menghentikan Neymar.”

Neymar yang dibeli PSG 222 juta Euro dari Barcelona juga punya keuntungan sudah sangat mengenal permainan Madrid. “Saya hanya bisa berharap Neymar tidak bermain dengan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti,” kata Carvajal sambil tersenyum.

Carvajal juga menampik anggapan Madrid lebih difavoritkan menang di leg pertama ini setelah kembalinya ketajaman Cristiano Ronaldo saat membekuk Real Sociedad di ajang La Liga, akhir pekan lalu. “Tak ada favorit dalam duel seperti ini,” katanya, menukas. “Pertandingan akan ketat. Detail kecil akan sangat menentukan. Kami tidak boleh membuat kesalahan.” *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami