Bek Juventus Akui Tidak Ingin Atasi Kane Sendirian

Bek Juventus Akui Tidak Ingin Atasi Kane Sendirian
Credit : Giorgio Chiellini/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 13 Feb 2018 07:53:16 -
  • 110 views

TURIN – Pemain bertahan milik Juventus, Giorgio Chiellini mengakui bahwa dia tidak bisa menghentikan Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane sendirian. Setelah kedua tim akan saling bertemu, Rabu (14/02/2018) pukul 02.45 WIB di Juventus Stadium.

Kedua tim akan saling beradu kekuatan dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Namun, Chiellini dan Kane sudah sempat bertemu dalam ajang pertandingan Internasional yang melibatkan tim Nasional Inggris dan Italia.

“Saya tidak ingat itu dengan baik, tapi saya ingat saat bermain di Turin,” kata Chiellini. “Dia pasti seorang striker hebat, tapi untuk mengatasi hal tersebut saya tidak melakukannya dengan sengaja.”

“Menurut saya dia sudah menjadi salah satu striker terbaik apalagi orang-orang sudah sering membicarakan soal dirinya,” jelas pemain bertahan tersebut. “Saya telah menganggapnya sudah menjadi striker hebat dan pemain timnas yang bagus.”

“Saya pikir saya tidak bisa menghentikan Kane sendirian,” ungkapnya saat konferensi pers. “satu lawan satu sangatlah tidak mungkin, saya tidak ingin menjadi sombong.”

“Kami seharusnya tidak hanya memikirkan Tottenham hanya lewat Kane, tapi secara keseluruhan tim,” imbuhnya. “Besok akan mejadi pertandingan yang sangat sulit, ini babak sistem gugut dan kami tidak sabar untuk bisa bermain.”*

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar