Bek Inter Tolak Tawaran Dari Klub Raksasa Turki

Oleh Ridhoni - 14 Jan 2018 14:16:49
Credit : Davide Santon/Foto: GettyImages

MILAN – Pemain milik Inter Milan, Davide Santon telah dilaporkan menolak tawaran dari Galatasaray dan Real Betis. Padahal kedua klub tersebut bisa memberikannya lebih banyak waktu bermain.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, saat ini sedang mengalami krisis waktu bermain di San Siro musim ini. Semenjak tongkat kepelatihan “La Beneamata” dipegang oleh Luciano Spaletti.

Menurut FCInterNews.it, “Nerazzurri” sempat menerima beberapa proposal untuk Santon dari beberapa klub. Seperti Galatasaray dan juga Real Betis.

Namun, mantan pemain Newcastle United tersebut. Justru tidak ingin meninggalkan Inter Milan saat ini. Padahal sejauh ini Santon hanya membuat sembilan penampilan kompetitif untuk Inter.

Santon sendiri merupakan jebolan dari tim junior Inter Milan. setelah dibeli dari klub Ravenna pada 21 Januari 2009. Pemain asal Italia tersebut memulai debutnya bersama tim senior saat “La Beneamata” menghadapi AS Roma di Coppa Italia.

Kemudian pemain kelahiran 2 Januari 1991 tersebut, sempat dipinjamkan ke klub Cesena saat Inter ingin mendatangkan Yuto Nagatomo ke San Siro. kemudian dirinya juga pernah merasakan bermain di Liga Premier saat bermain untuk Newcastle United, sebelum akhirnya kembali lagi ke kota Milan pada musim ini. *



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami