Begini Suasana Latihan Timnas Islandia di Stadion GBK Sabtu Siang

Oleh Bayu Mahendra - 13 Jan 2018 12:57:35
Credit : Latihan timnas Islandia - Foto/Eyesoccer

JAKARTA - Timnas Islandia menggelar latihan resmi untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia. Latihan resmi diselenggarakan di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Januari 2018.

Latihan ini terbilang tidak biasa. Pasalnya tim pelatih Islandia yang dikepalai Heimir Hallgrímsson memilih waktu tepat saat matahari di atas kepala, sekitar pukul 11.30 WIB sampai 12.30 WIB.

Tidak heran bila wajah para pemain, termasuk tim pelatih, kemerah-merahan seperti terbakar matahari. Tapi justru itu yang diinginkan skuat dari negara yang letaknya berdekatan dengan kutub utara tersebut.

Asisten pelatih timnas Islandia, Helgi Kolvidsion, mengatakan kalau pihaknya ingin membuktikan cuaca panas di Jakarta atau Indonesia secara keseluruhan, tidak menjadi masalah buat para pemain.

"Kami sudah terbiasa dengan suhu udara yang dingin, sekarang ingin merasakan panas," kata Helgi Kolvidsion, sebelum memulai latihan kepada wartawan yang menunggu di dalam stadion.

Dalam latihan ini para pemain tampak hanya berlatih ringan. Tapi di ujung latihan sempat dilakukan materi latihan taktik dan strategi.

Uji coba Islandia melawan Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama GBK, Minggu 14 Januari 2018. Pertandingan direncanakan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.*



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Bagikan



© eyesoccer.id 2016 | Tentang Kami