Begini Reaksi Media di Italia, Mengenai Hasil Imbang Juve

Begini Reaksi Media di Italia, Mengenai Hasil Imbang Juve
Credit : Juventus vs Tottenham Hotspur/Foto: Juventus
profil foto
  • Ridhoni -
  • 14 Feb 2018 16:52:16 -
  • 148 views

TURIN – Juventus hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di leg pertama, Rabu (14/02/2018) dini hari WIB di Juventus Stadium. Dan bagaimana reaksi surat kabar Italia menanggapi hal tersebut.

“Bianconeri” unggul 2-0 melalui Gonzalo Higuain bahkan ketika pertandingan belum berjalan genap 10 menit. Bahkan bisa membuat tim asal kota Turin tersebut unggul 3-0 jika saja tendangan penalti striker asal Argentina tersebut tidak membentur mistar gawang.

La Gazzetta dello Sport pagi ini memberitakan “Tidak ada yang perlu diperbaiki dari skor 2-2, tapi yang mengejutkan adalah bagaimana skor 2-2 ini bisa terjadi.” Bahkan surat kabar Pink memuji tim asal Inggris dengan tulisan “Tottenham telah menunjukkan sisi gelapnya, sehingga pertahanan lawan bisa dibuat panik setiap saat.”

Gazzetta bahkan menyimpulkan dengan mengatakan bahwa. Si Nyonya Tua harus mengubah cara permainan mereka di Wembley nanti jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Lalu ada Corriere della Sera yang mengatakan “Tottenham berantakan, Tapi lembut seperti Mentega, linglung dan terganggu.” Bahkan Gianluigi Buffon mendapatkan sebuah kritik.

Ketika tendangan dari Christian Eriksen akan terus menghantui hati nuraninya. Tuttosport bahkan menyebutnya pertandingan tersebut sangat hebat, tapi Juve terlalu banyak menyimpan ketakutan.

La Stampa pun memulai dengan sedikit sindiran, “Bagaimana tim yang memiliki pertahanan yang sama sekali tidak jelas, berhasil menjuarai grup yang diisi oleh Real Madrid dan Borussia Dortmund.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar