Begini Curhat Memilukan Firmino untuk Saudaranya, Coutinho!

Begini Curhat Memilukan Firmino untuk Saudaranya, Coutinho!
Credit : Coutinho dan Firmino/FOTO: Getty Images
profil foto
  • Busthomi -
  • 11 Jan 2018 13:30:02 -
  • 313 views

LIVERPOOL – Roberto Firmino seolah masih belum menerima kepindahan rekan dekatnya baik di Liverpool maupun timnas Brasil, Philippe Coutinho. Di mata striker “The Reds” itu, sang “Penyihir” sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

Coutinho akhirnya bisa berlabuh ke klub yang idolakannya, Barcelona dengan mahar 142 juta Pounds. Angka yang sangat fantastis untuk pemain 24 tahun ini menjadi rekor transfer tertinggi di Liga Primer dan menjadi pesepakbola termahal kedua di dunia selekah rekannya di timnas Samba, Neymar.

Dan kini, Firmino pun mengungkapkan rasa gelisahnya itu dicuragkan di dunia maya melalui akun Instagram-nya dengan menampilkan foto kedua pemain yang saling bergandengan. Dia menulis sebuah cuitan untuk  ‘saudara laki-lakinya’ itu lewat sebuah pesan yang memilukan dalam bahasa Portugis.

Kedua pemain itu memang telah menjadi pasangan yang sehati di Anfield dalam beberapa musim ini. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Pasangan tersebut di musim ini pun berhasil menjadi kuartet maut di lini depan “The Reds” bersama duo Afrika, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Tapi kini, tanpa Coutinho, Firmino serasa ‘hampa’ ditinggal ‘soulmate’-nya itu. Pesepakbola 26 tahun itu pun mengawali tulisan curan hatinya itu dengan bahasa cukup melonkolis. Liverpool “tidak lagi sama” setelah transfer Philippe Coutinho ke Barcelona itu. Hal ini sepertui dilaporkan Liverpool Echo.

Firmino sendiri menjadikan Coutinho sebagai “pria terbaik”-nya di saat prosesi pernikahan sang striker dengan kekasih jangka panjangnya, Larissa Peereira di Maceio di Brasil musim panas lalu. Keluarga mereka sering terlihat bersosialisasi bersama di Liverpool.

 “Liverpool tidak lagi sama tanpa Anda saudara ‘ajaib’ saya,” Firmino memposting cuitannya di akun Instagram-nya. Dia pun mengaku nantinya akan sangat merindukan Coutinho.

“Saya berharap kesuksesan Anda tak terbatas, bahwa Anda akan menikmati hidup dan mewujudkan semua impian Anda sebagai saudara,” tulisnya. “Tuhan selalu melindungi Anda dan seluruh keluarga Anda. Merupakan kehormatan bisa bermain dengan ‘Pesulap’ sepertimu.” *

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Komentar